Blog-ku
     
      Hari ini adalah hari pertama aku kembali masuk kantor setelah kejadian jatuh dari sepeda minggu lalu.Walaupun kemarin aku masuk kantor karena jadwal kapal secara teknik tetap hari ini hari pertama ku.Kangen juga suasana kantor setelah tiga hari libur.
      Aku berangkat dengan suasana hati yang gembira terlepas hari ini adalah hari senin. Hari yang paling tidak disukai dibanding hari yang lainnya.Aku senang karena hari ini aku akhirnya bisa mengedit blog yang telah aku buat menggunakan hp tadi malam.Sampai kantor bersiap siap,buka laptop -yang musti disayang sayang dulu baru bisa bekerja lancar-,mengerjakan tugas ku untuk menginput pendapatan dari hari kapal kemarin.Aku lupa kalau hari ini adalah hari pertama dibulan yang baru,padahal sudah baca chat tentang tema bulan februari berkali kali.Awal bulan adalah hari yang sibuk di kantor ku ini. Tagihan tambat,sampah,laporan kinerja dan urusan administrasi lainnya,jadilah aku baru bisa membuka blog ku untuk memperbaiki nya begitu selesai makan siang.
      Otak atik,pilah pilih coba ini coba itu akhirnya jadilah blog ku,Rossoneri Forever.Tempat aku bisa mengekspresikan diri.Mudah mudahan bisa menjadi blog yang bermanfaat kedepannya,terutama untuk aku sendiri.Sekarang aku punya senjata untuk berekspresi tidak menggukan facebook lagi dan tulisan ku bisa ikut dibedah.Yaaay!!!!   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman

1000 Buku Untuk Alor