Resensi Buku : Menuju Hidup Sehat dan Panjang Umur

Poto : www.google.com


Pengarang        : Andri Wang
Penerbit            : Gramedia Pustaka Utama (Februari 2014)
Tebal                : 276 Hal
ISBN                : 978-602-03-0238

Siapa yang tidak ingin hidup sehat dan panjang umur? Semua pasti sangat menginginkannya. Hanya saja terkadang kita hanya menginginkannya tapi tidak benar benar berusaha untu mencapainya. Sebenarnya bisakah manusia memliki masa hidup yang lebih lama dan sehat.

Di 5 wilayah dunia yaitu Okinawa (Jepang), Sardinia (Italia), Nicoya (Costarica) , Icaria (Greece) dan Loma Linda (California) atau yang di kenal juga dengan wilayah Blue zone merupakan daerah tempat harapan hidup manusia jauh lebih panjang diantara seluruh tempat di dunia. Mereka bisa panjang umur dan sehat tanpa harus melakukan diet atau meminum pil suplemen yang sangat banyak beredar belakangan. Tentu kemudian anda akan bertanya tanya, apa yang menjadi rahasia mereka sehingga bisa memiliki usia yang jauh lebih panjang dan yang terpenting juga sehat?

Di buku ini Andri Wang  akan menjelaskan rahasia mereka bagaimana cara alami untuk menuju hidup sehat dan panjang umur secara jelas dan lengkap, dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Di dalam buku ini juga di jelaskan beberapa penyakit yang selalu menjadi musuh kita ketika ingin hidup sehat dan memilki umur yang panjang. Ada lebih kurang 15  penyakit yang selalu kita temui dalam kehidupan kita sehari dibahas di buku ini. Penyakit yang banyak kita temui karena kesalahan pola hidup sehari hari. Sumber, penyebab dan cara mengatasi semua penyakit ini juga dibahas dengan bahasa yang mudah dimengerti dan diikuti.

Tidak lupa pula ditambahkan dengan menu menu makanan sehat, cara mengatur pola hidup sehat dan kata-kata mutiara yang berhubungan dengan kesehatan.

Jadi tunggu apalagi, mari kita baca buku ini untuk menuju hidup sehat dan umur yang panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

1000 Buku Untuk Alor

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman