Anrequited Love

       
        Aku ingin menuliskan cerita ini untuk mu. Cerita bagaimana aku berjuang menjaga hati ku tetap utuh. Berjuang demi rindu ini berlabuh di tepian yang sesungguh nya. Bukan aku tidak ingin membagi nya dengan mu.. Aku ingin,teramat sangat!! Hanya saja,engkau pasti tau permasalahnnya.
        Aku ingin menempuh perjalanan ini bersama mu,berpegangan tangan mengarungi kerasnya perjalanan ini. Berjalan bersamamu menuju keabadian. Bersama memperbaiki diri. Sungguh aku ingin. Tahukah engkau, terkadang diantara sujud tengah malam ku ada nama mu terselip disana?
        Ini adalah tentang bagaimana perasaan ku berkembang diantara batas yang sulit untuk ku lewati. Perasaan ku padamu. Tahukah engkau betapa beratnya untuk ku mencintaimu sedangkan engkau tidak pernah tau apa yang kurasakan.
        Ini cerita tentang cinta yang bersemi ditempat yang tidak seharus nya. Cinta tidak harus memiliki,itu kata mereka. Aku sadar sepenuhnya tentang hal itu tapi hati tidak semudah itu bisa menerima nya. Terkadang hati juga punya pikiran tersendiri dengan apa yang diinginkan nya. Jika ini tergantung pada logika,jauh sebelum rasa itu muncul aku tentu sudah membunuh nya. Sebelum rasa ini berkembang semakin tidak terkendali.
        Ini adalah cerita tentang bagaimana aku berjuang agar cinta ini cukup aku dan tuhan yang tau. Engkau tidak perlu tau. Karena hanya akan sia sia saja. Aku tau pasti.
        Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta padamu. Membayangkannya saja tidak. Kau pengingat akan masa lalu ku. Tentu saja aku tidak mau merasakan lagi beratnya rasa itu. Mencintai sampai sehebat ini. Tahukah engkau betapa sakit nya ketika kamu tau cinta mu tidak berbalas?
         Aku juga ingat kata kata itu,itu urusan ku untuk jatuh cinta padamu,membayangkan,mereka-reka dan memimpikan masa depan dengan mu. Dan urusan mu juga apakah ada rasa untuk ku atau tidak. Hanya saja itu masih terasa terlalu berat untuk ku.
         Mungkin aku terlalu cepat jatuh cinta padamu. Aku jatuh cinta pada mu tanpa tahu bagaimana,kapan atau dimana. Yang aku tahu aku telah jatuh cinta padamu. Aku bahkan tak mampu mengingat alasan ku jatuh cinta pada mu.
         Ini adalah cerita tentang bagaimana perasaan ku ketika kau bertanya tentang orang lain padaku. Mungkin bagimu itu biasa saja tapi untuk ku,pernah kah engkau teriris sembilu? Begitulah!! Its hurts to know that you never look at me the way i look at you.
        Ini adalah cerita tentang bagaimana terkadang aku ingin rasanya menangis. Bagaimana tidak sedih,aku tidak meminta untuk jatuh cinta padamu,tapi terkadang aku merasakan rindu tanpa disengaja. Aku mencintai mu dengan sukarela. Akhirnya ini hanya akan menjadi luka karena kamu yang seharusnya menerima tumpahan rasa cinta ku tidak bisa menerima nya.
        Kadang aku berpikir,apa mungkin aku ditakdirkan untuk selalu jatuh cinta pada orang yang tidak mungkin bisa aku miliki. Entahlah!!Tak ada yang bisa kulakukan saat ini ,hanya mencoba untuk berdamai dengan keadaan.

         What hurts the most
         was being so close
         And having so much to say
         And watching you walk away
         And never knowing
         What could have been
         And not seeing that loving you
        Is what i was trying to do
       
                 (Rascal Flatts-What hurts the most)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

1000 Buku Untuk Alor

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman