Antara Ide dan Cinta yang Pudar


   
        Bolak balik nyari ide untuk menulis,untung belum sampai jumpalitan dan salto tapi ide apa yang mau ditulis belum juga nyantol. Seperti nya minggu ini otak saya benar benar blank kebalikan dari minggu sebelum nya dimana saya punya banyak sekali ide sampai jadi bingung mau menulis apa terlebih dahulu. Jadi,saya bukan dihinggapi virus malas menulis tapi yaa itu kalo nggak kebanyakan ide ya nggak ada ide sama sekali. Ini sebenarnya apa?? (Jangan tanya,saya juga bingung).
       Kenapa coba si ide ini datang nya jangan seperti itu,yang pas sedang banyak ya banyak banget nah pas giliran nggak ada ya nggak ada sama sekali. Bagi rata gitu! Jadi setiap hari saya nggak musti nyari si ide ini bolak balik lagi.(Padahal si ide ini nggak lari kemana mana). Walaupun seperti kata Bang Syaiha masa iya dari sekian banyak kegiatan kita sehari hari tidak ada yang menarik untuk ditulis. Benar sih,tapi saya sungguh tidak tau apa yang tgerjadi pada saya minggu ini. Totally blank. Seperti janji saya sebelum nya saya nggak mau beralasan apapun jika saya tidak menulis,jadi saya akan tetap menulis walaupun tulisan ini nanti nya entah akan menjadi apa. 
        Memang beberapa hari belakangan ini badan saya rasanya benar benar tidak enak. My body is not Delicious -broken English hohoho. Mungkin karena bulan Februari kemaren saya benar benar menguras habis tenaga saya. Malalak (baca : Main) setiap hari dan tidur di batas yang sudah lama saya tidak lakukan lagi. Sakit kepala yang tadinya terakhir kambuh 3 tahunan yang lalu sekarang datang secara konstan setiap hari.Entahlah itu mungkin yang membuat pikiran agak sedikit blank dan ide untuk menulis juga jadi melayang kemana mana. 
         Atau mungkin juga karena saya sudah tidak jatuh cinta lagi? Karena banyak tulisan tulisan sebelum nya yang berasal dari pengalaman jatuh cinta ini. Saya sudah tidak jatuh cinta lagi tapi saya juga tidak sedang patah hati. Seperti nya saya tidak merasakan apa apa sekarang. Eh ada deng,tapi perasaan ini pun saya bingung apa. Rasanya itu seperti 'gatal yang kita tidak bisa menggaruk nya'. Craving for something i don't even sure what. Galau jatuh nya,tapi galau nya kenapa juga tidak mengerti. Nah loh ribet banget sih hidup lo... 
         Ternyata yang saya pikir saya jatuh cinta kemaren itu bukan lah jatuh cinta. Its just a crush. Karena rasanya ini terlalu mudah untuk saya terlepas dari nya. Waktu itu mungkin hanya euforia dari beberapa hal. Kadang kan hati juga suka menipu eh atau pikiran ya? Pikiran yang ingin merasakan kembali bagaimana rasanya jatuh cinta setelah sekian lama.(Curhatan nya jomblowati syar'i,hohoho)

         "Why do i fall,
           Why do i fall in love
           Why do i fall in love again?
           Ain't no time for a game
           Where no one is to blame
           Ain't no time  to waste my time
           Thank you but i disclaim
           With no regret and no shame'

                      (James Blunt- Why do i fall)

        Saya pernah dengar tulisan yang bagus itu mau novel atau apapun kebanyakan berasal dari pengalaman sendiri. Saya mencoba juga untuk mempraktekan hal yang sama. Hanya saja mungkin karena kisah hidup saya apalagi kisah cinta saya tidak ada yang menarik sehingga tulisan ini akhir nya menjadi tulisan yang tidak pernah terselesaikan. Mungkin ada kisah cinta nya yang pengen dituliskan?? 
        
        

Komentar

  1. Syafakillah mbak.. semoga cepat sembuh sakit kepalanya ^ ^..

    BalasHapus
  2. Hehe, idenya dibagi rata ....

    BalasHapus
  3. Pernah..pernah. Uni jg pernah merasa spt ini..:)))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman

1000 Buku Untuk Alor