Aku dan Jatuh Cinta

           'am i crazy or falling in love,
            Is this real or just another crush'
       Jatuh cinta emang kadang kadang bikin repot. Kita jadi rajin, rajin stalking si doi, rajin senyum senyum sendiri, rajin melakukan hal yang biasanya kita nggak pernah lakukan. Benar kata bang tereliye. Urusan jatuh cinta urusan yang bikin repot.
     Jatuh cinta juga bisa membuat kita berhalusinasi. Suka menghubung hubungkan sesuatu yang tidak ada. Kebetulan sama sama suka merah aja dibilang 'wah jodoh nih'.
     Repotnya lagi jika jatuh cinta sama orang yang tidak menunjukan ketertarikan apa apa dengan kita. Hasilnya hanya akan membuat kita penuh dengan rasa cemas dan berharap. Berharap dia tiba tiba merasakan hal yang sama dengan kita. Gayung bersambut kalo kata pepatah nya.
     Jatuh cinta bukanlah hal yang tabu, hanya saja kadang terlalu lebay dalam mengekspresikan nya. Jangan jadi orang jatuh cinta yang rese. Hanya akan merugikan diri sendiri.
     Jatuh cinta merupakan urusan kita sendiri. Bagaimana kita membayangkan kita dengan nya, cita cita, harapan dan impian kita dengan nya. Jangan terlalu meletakkan harapan terlalu tinggi karena ketika kita tau cinta tal bersambut rasanya akan teramat sakit.
     Aku jatuh cinta, dan untuk kesekian kali nya jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Mungkin karena memang bukan jodoh. Ada saja yang menjadi penghalang. Atau ini memang bukan cinta, hanya hati yang mengira ngira kalau ini cinta. Karena jika ini cinta dia tidak akan pernah salah. Cinta akan datang pada orang yang tepat.
     Empat kali hati ini mengira ngira sedang jatuh cinta. Hasilnya sama, awalnya terasa bahagia tiada terkira tapi karena bukan jodoh cintapun bertepuk sebelah tangan.
     Akhirnya,seperti yang telah banyak terbaca jatuh cinta terbaik adalah jatuh cinta diam diam. Mendo'akan suatu saat kita bisa bersanding bersama mengarungi dunia. Aku memutuskan untuk mencintai mu dalam diam, jika kita berjodoh jatuh cinta ini pada akhirnya bisa berlabuh ditempat yang seharusnya tanpa harus merasakan harap dan cemas.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

1000 Buku Untuk Alor

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman