Cinta,Senja dan Perbedaan Kita

         Aku jatuh cinta,diantara semburat jingga di langit senja dan debur ombak yang menemaninya. Ya,aku jatuh cinta padamu. Rasa yang sebenarnya sudah lama mekar di hati akhirnya tak sanggup lagi untuk tetap mendekam. Aku cinta kamu,aku tidak punya alasan apapun tapi aku cinta padamu. Teringat kata seorang sahabat dimasa lampau ` dont ask me why i love you,i dont have a reason.because if i did when the reason faded there is nothing else left behind.When there is no reason or explanation,that`s love`.
          Ada banyak hal yang ingin aku tuliskan tentang mu. Bahkan ada lebih banyak lagi yang aku ingin tulis bersama mu. Hal hal yang ingin aku lewati bersama mu. Berjalan bergandengan tangan diantara keras nya hidup ini. Bersama menggapai hari esok yang lebih baik.
          Hanya saja keinginan ini biar tetap tersimpan erat di dalam hati ku untuk saat ini. Karena aku sendiri tidak tau bagaimana perasaan mu kepada ku. Biarlah urusan ini menjadi urusan ku sendiri. Jikalau memang takdir memihak kepada kita ,tidak akan ada apapun yang bisa menjadi penghalang. 
Persoalan hati ini bukanlah persoalan yang gampang. Aku jatuh cinta padamu diantara begitu banyak perbedaan yang ada diantara kita. 
          Tentu saja aku ingin cinta ku berbalas. Siapa yang tidak,tapi aku tidak akan pernah memaksa kamu membalas perasaan ku. Aku sudah membaca tanda tanda nya. Untuk mu aku hanya seorang teman tidak lebih. Terasa berat walaupun aku sudah membangun dinding yang tebal disekeliling hati ku ketika getar getar itu mulai terasa. Katanya ketika tidak ada harapan apapun yang tersisa untuk kita,pergi dan berjalan adalah yang terbaik buat kita. Aku ingin. Hanya saja sementara aku ingin menikmati dulu rasa ini,jatuh cinta kepada mu.
          Kehadiran mu yang konstan didalam hari hari ku cukup menjadi pelipur untuk saat ini. Seperti hujan yang hadir ditengah kemarau tak berkesudahaan. Aku sadar aku meletakkan api dibubungan.Walaupun aku sudah membentengi diri dari jatuh yang lebih dalam apapun bisa saja terjadi. 
           Jatuh cinta dan bisa dikatakan bertepuk sebelah tangan itu berat. Nggak peduli bagaimanapun kamu menghibur diri mu sendiri rasa sakitnya akan tetap terasa. 
           Aku jatuh cinta padamu diantara perbedaan besar yang ada diantara kita. Beda suku bukanlah masalah,justru semakin baik karena pada akhirnya akan menambah saudara. Beda keyakinan ini yang membuat segalanya semakin rumit. Tidak cukup aku jatuh cinta padamu dan tau bagaimana perasaan mu padaku,aku pun harus jatuh cinta padamu yang beda keyakinan dengan ku. Cinta yang tidak akan ada kata pasti,cinta yang tidak akan ada titik temunya. 
           Demikian lah,cukup jatuh cinta ini menjadi cerita ku,antara aku dan tuhan ku. Karena aku yakin akan ada senja senja yang lain dimana cinta ini akan berlabuh pada tempat yang seharusnya.
           
          
           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alor,Heaven On Earth (Part 1)

1000 Buku Untuk Alor

Sahabat Alor, Tulta dalam Senyuman